Just Have to Wait Love Dont Come Easy

[Struk Lirik] Arti Lirik Boyzone - You Can't Hurry Love dan Terjemahan
- Berikut lirik lagunya " My mama said
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
She said love don't come easy
But it's a game of give and take
You can't hurry love
" Bagaimana kamu tertarik dengan lagu You Can't Hurry Love - Boyzone
kamu bisa langsung unduh lagu ini melalui media digital seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, dan media pembelian online musik lainnya. atau juga bisa langsung mengaktifkan RBT lagu tersebut untuk menghargai karya meraka.

Yuk! semua kita support & dukung terus perkembangan musik di dunia supaya Musisi dunia terus berkarya dalam menyajikan lagu - lagu yang memberi motivasi kepada banyak orang.

Lirik Lagu You Can't Hurry Love - Boyzone dan Terjemahan

Details

Lirik Lagu You Can't Hurry Love-Boyzone

Artist: Boyzone
Judul Lagu: You Can't Hurry Love
Ciptaan: Brian Holland, Lamont Dozier, Eddie Holland
Album: Dublin To Detroit
Label: East West Records

Berikut selengkapnya Lirik Lagu You Can't Hurry Love
yang dinyanyikan oleh Boyzone

Lirik Lagu You Can't Hurry Love
I need love, love
ooh, ease my mind
And I need to find time
someone to call mine;

My mama said
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
She said love don't come easy
But it's a game of give and take
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
Just trust in a good time
No matter how long it takes

How many heartaches must I stand
Before I find the love to let me live again
Right now the only thing that keeps me hanging on
when I feel my strength, ooh, it's almost gone

I remember mama said
You can't hurry love
No you'll just have to wait
She said love don't come easy
It's a game of give and take
How long must I wait
How much more must I take
Before loneliness
Will cause my heart, heart to break?

No, I cant bear to live my life alone
I grow impatient for a love to call my own
But when I feel that I, I can't go on
These precious words keep me hanging on

I remember mama said
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
She said love don't come easy
Well, it's a game of give and take
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
Just trust in a good time
No matter how long it takes, now break!

Now love, love don't come easy
But I keep on waiting
Anticipating for that soft voice
To talk to me at night
For some tender arms hold me tight
I keep waiting
Ooh, till that day
But it ain't easy (Love don't come easy)
No, you know it ain't easy

My mama said
You can't hurry love
No, you'll just have to wait
She said love don't come easy
It's a game of give and take

TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA
Saya butuh cinta, cinta
ooh, tenangkan pikiranku
Dan saya perlu mencari waktu
seseorang untuk memanggil milikku;

Kata ibuku
Anda tidak dapat mempercepat cinta
Tidak, Anda hanya harus menunggu
Dia mengatakan cinta tidak mudah
Tapi ini adalah permainan memberi dan menerima
Anda tidak dapat mempercepat cinta
Tidak, Anda hanya harus menunggu
Percaya saja pada saat yang tepat
Tidak peduli berapa lama

Berapa banyak sakit hati yang harus saya tanggung
Sebelum saya menemukan cinta untuk membiarkan saya hidup kembali
Saat ini satu-satunya hal yang membuat saya bertahan
ketika saya merasakan kekuatan saya, ooh, itu hampir hilang

Saya ingat kata mama
Anda tidak dapat mempercepat cinta
Tidak, Anda hanya harus menunggu
Dia mengatakan cinta tidak mudah
Ini adalah permainan memberi dan menerima
Berapa lama saya harus menunggu
Berapa banyak lagi yang harus saya ambil
Sebelum kesepian
Akan menyebabkan hatiku hancur?

Tidak, saya tidak sanggup menjalani hidup saya sendirian
Saya menjadi tidak sabar untuk cinta memanggil saya sendiri
Tetapi ketika saya merasa bahwa saya, saya tidak bisa melanjutkan
Kata-kata berharga ini membuat saya bertahan

Saya ingat kata mama
Anda tidak dapat mempercepat cinta
Tidak, Anda hanya harus menunggu
Dia mengatakan cinta tidak mudah
Ya, ini adalah permainan memberi dan menerima
Anda tidak dapat mempercepat cinta
Tidak, Anda hanya harus menunggu
Percaya saja pada saat yang tepat
Tidak peduli berapa lama, sekarang istirahat!

Sekarang cinta, cinta tidak mudah
Tapi saya terus menunggu
Mengantisipasi untuk suara lembut itu
Untuk berbicara dengan saya di malam hari
Untuk beberapa lengan yang lembut, pegang erat-erat
Saya terus menunggu
Ooh, sampai hari itu
Tapi itu tidak mudah (Cinta tidak mudah)
Tidak, Anda tahu itu tidak mudah

Kata ibuku
Anda tidak dapat mempercepat cinta
Tidak, Anda hanya harus menunggu
Dia mengatakan cinta tidak mudah
Ini adalah permainan memberi dan menerima

INFO: Struk Lirik just write Song Lyrics and information about music, singers and related musicians. We did not share the download link of the song. because it violates copyright. All song lyrics on this website are the copyright / property of the relevant authors, artists, bands and music labels. all material contained on this site including song lyrics is only for promotional purposes.

butlergeory1983.blogspot.com

Source: https://struklirik.blogspot.com/2019/06/lirik-lagu-you-cant-hurry-love-boyzone.html

0 Response to "Just Have to Wait Love Dont Come Easy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel